Musik Eminem Debut Album di No. 1 di Billboard

Billboard melaporkan album baru Shady Music to Be Murdered By telah debut di No. 1 di chart Billboard 200. Rilis baru melakukannya setelah mengumpulkan 279.000 unit album setara. Total termasuk 117.000 penjualan album tradisional. Trek album ini mengumpulkan 217,6 juta aliran sesuai permintaan.

Ini menandai 10 album No 1 berturut-turut Em, sebuah rekor. Dia melampaui Kanye West dalam daftar album top-back chart setelah Yeezy mengikat Em dengan sembilan tahun lalu ketika Jesus Is King menduduki puncak tangga lagu. Em dan Jay-Z (14) sekarang adalah dua rapper dengan 10 atau lebih.

Prestasi Shady bahkan lebih mengesankan mengingat album ini dirilis tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tidak memiliki bundel presales atau tiket. Hal yang sama berlaku untuk album sebelumnya, Kamikaze, yang juga merupakan rilis kejutan.

Musik Eminem Debut Album di No. 1 di Billboard


Musik yang Dibunuh Oleh fitur 20 lagu dengan penampilan tamu dari Juice Wrld, Anderson. Paak, MA Muda, Royce 5'9, "Black Thought, Q-Tip dan banyak lagi. Seperti album Em, ia datang dengan beberapa kontroversi. Pada lagu "Unaccommodating," Shady menjelaskan tentang pemboman konser Ariana Grande 2017 yang menewaskan 22 orang ketika dia meludah, "Aku sedang memikirkan berteriak 'Bom pergi' di permainan / Seperti aku di luar konser Ariana Grande menunggu. "Rapper Detroit telah dipanggil keluar Stateside dan oleh walikota Manchester untuk pernyataan tidak sensitif. Sejak itu ia telah merilis pernyataan tentang keprihatinan orang-orang.

Rapper lain di 10 teratas grafik Billboard 200 minggu ini termasuk Mac Miller (Circles, No. 3), Roddy Ricch, (Maafkan Saya Karena Menjadi Antisosial, No. 4), Post Malone (Hollywood's Bleeding, No. 5) dan DaBaby (Kirk, No. 8).

Inilah Setiap Rapper Eminem Name-Drops di Musiknya yang Dibunuh Oleh Album


Jay-Z

Lagu: "Premonition (Intro)"
Lyric: "Aku harus mengatakan omong kosong itu pada Tech N9ne atau ke Jigga / Tidak ada yang mengatakan omong kosong tentang 2 Chainz selama dia ada di sini, sial."
Song: "Unaccommodating" Menampilkan Young M.A
Lyric: "Apeshit, Beyonce, Jay-Z / Dan aku kembali dengan Andre, sayang / Dan operasi dokter ..."
Lagu: "Mesin Kecil"
Lirik: "Saya menyebut Mercedes saya Benzo / Bitch, saya bola seperti bayi / Bola seperti J, tetapi tidak Jason / Jay-Z, J seperti di Leno"

Senapan Mesin Kelly

Lagu: "Yah Yah" Menampilkan dEnAun, Q-Tip, Black Thought dan Royce 5'9 "
Lyric: "Aku dan permainan ini kita sudah menikah / Sudah persiapan pranikah / Anak perempuan sial, seharusnya melihat perutnya / Dia hampir tidak hamil tiga bulan / Bitch harus memberi saya seorang bayi, kami menamakannya Machine Gun Kelly"
Song: "Unaccommodating" Menampilkan Young M.A
Lyric: "Tetapi ketika mereka bertanya padaku apakah perang sudah selesai dengan MGK? Tentu saja itu / aku membersihkannya dari dosa fana, aku Tuhan dan Tuhan mengampuni bahkan para penyembah iblis!"

Kanye West

Lagu: "Tidak Menampung"
Lyric: "Aku badut seperti John Wayne Gacy / Mereka memanggilku Kanye crazy / Apeshit, Beyonce, Jay-Z"
Back To Top