20 Nama Penyanyi Yang Pernah Kolab Sama Eminem di 2020

127 nama berbeda dengan rata-rata 13 nama per-lagu, dan satu di setiap enam bar. Eminem melanjutkan mode pertempuran penuh, sekali lagi, pada 17 Januari 2020, dengan secara mengejutkan merilis album kesebelasnya, Music to Be Murdered By. Ini sangat terinspirasi oleh pembuat film Inggris legendaris, catatan Alfred Hitchcock tahun 1958, Alfred Hitchcock Mempersembahkan Musik Untuk Dibunuh Oleh. Album ini menampilkan penampilan tamu dari pembawa acara A-list seperti Royce da 5'9 ", Joel Ortiz, Kxng Crooked, Black Thought, Q-Tip, dan anak muda hip-hop seperti Don Toliver dan (alm) Juice WRLD.

20 Nama Penyanyi Yang Pernah Kolab Sama Eminem di 2020


Cintai atau benci dia, album ini membuat Eminem kembali menjadi sorotan kontroversial sekali lagi. Seperti judulnya, Music to Be Murdered By menampilkan sejumlah referensi horor-inti, termasuk pemboman Manchester 2017, penembakan massal Las Vegas, dan pembunuh berantai seperti Richard Ramirez (dikenal sebagai The Night Stalker) & John Wayne Gacy. Tidak hanya itu, tetapi ia juga menangani banyak masalah, termasuk mengadvokasi undang-undang senjata dan ayah biologisnya yang terasing.

20 Nama Penyanyi Yang Pernah Kolab Sama Eminem


Menurut Hip-Hop By Numbers, album ini menjatuhkan lebih banyak nama daripada Tekashi 6ix9ine: 194 nama-tetes, 127 nama berbeda dengan rata-rata 13 nama per-lagu, dan satu dari setiap enam bar. Jadi hari ini, kami merobohkan 20 nama besar profil Eminem yang dijatuhkan di album ini.

  • Dokter Dre

Album studio kesembilan Eminem, Revival (2017), bertemu dengan banyak kritik, terutama produksinya. Fitur Popstar dan sampel batuan yang terlihat jelas mengisi seluruh album. Banyak yang menyarankan Em untuk kembali ke akarnya dengan Dr. Dre seperti masa lalu yang indah, tetapi banyak yang lain juga ingin dia bekerja dengan produsen modern seperti Tay Keith.

  • Swae Lee

Dre atau Tay Keith? Secara metaforis, Eminem merasa seperti dia ketagihan oleh para penggemar dan pembenci dan menarik dua arah yang berbeda dengan musiknya. Dia juga bernamarops rapper modern Swae Lee yang terkenal dengan kait bernyanyi yang halus. Swae mengakui namarop, dan menggunakan Twitter-nya untuk menyebut Eminem 'legenda.'

  • Machine Gun Kelly

Perseteruan Eminem dan Machine Gun Kelly didokumentasikan dengan baik pada banyak lagu, termasuk No Reason, Not Alike, Rap Devil, dan Killshot. MGK menanggapi di Twitter-nya, bersikeras bahwa "ini BS" dan "Eminem telah" kaya dan marah selama 20 tahun berturut-turut. "

  • Notorious B.I.G.

Eminem menyebutkan sejumlah referensi hip-hop sekolah lama yang ia cari dan pendatang baru harus belajar dari: Legenda Pantai Timur Notorious B.I.G., album Jay-Z The Blueprint, grup hip-hop Poor Teacher Right, rapper Puba, dan N.W.A. anggota pendiri Ice Cube.

  • Ariana Grande

Garis analogi ini membawa Eminem ke dalam air panas, lagi. Dia menggambar paralel antara musiknya dan pemboman konser Ariana Grande 2017 di Manchester, Inggris. Banyak yang keterlaluan tentang garis itu, tetapi banyak juga yang tampaknya lupa bahwa Eminem membantu mengumpulkan 2 juta untuk para korban.

  • World Leaders

Eminem membandingkan dirinya dengan para pemimpin dunia yang kontroversial: Saddam Hussein Irak, Ayatollah Khomeini Iran, dan Osama bin Laden dari Arab Saudi, tentang bagaimana media selalu menggambarkan mereka. Dia juga telah merujuk sejumlah pemimpin kontroversial lainnya di masa lalu, saat dia mengetuk Guts Over Fear (2015), "Media membuat saya setara dengan Jenghis Khan modern."

  • Kanye West

Baik Eminem dan Kanye West telah dikritik karena keputusan mereka di fase akhir karir mereka. Kanye menghadapi kemunduran besar-besaran untuk dukungannya bagi Donald Trump dan catatannya yang dipengaruhi Injil, Jesus Is King. Di sisi lain, Eminem telah diserang oleh banyak orang karena album politiknya, Revival, dan tanggapannya yang keras terhadap para kritikusnya.

  • Bizarre

Aneh adalah salah satu anggota grup hip-hop yang dibesarkan di Detroit, D12, yang juga anggota Eminem. Eminem mengenang hari-hari awal D12-nya menabrak Mixtape 1998 1998, One Sided Demo, di mobil Monte Carlo tuanya. Menariknya, Monte Carlo juga merupakan mobil yang ditampilkan pada sampul album terobosan Eminem, Slim Shady LP.

  • Bobby Heenan

Eminem membandingkan dirinya dengan legenda WWE Bobby 'The Brain' Heenan, yang mendapatkan ketenaran kembali pada 1980-an. Setelah pensiun dari gulat, Bobby tetap menjadi salah satu manajer gulat terbaik, karenanya Em membandingkan keberhasilan yang sama dengan meluncurkan sejumlah artis sukses melalui Shady Records. Bobby terkenal dengan penampilan WrestleMania 2 & III.

  • Richard Ramirez

Seperti judul album yang disarankan, Eminem menyebutkan nama-nomor pembunuh berantai untuk menyoroti fakta bahwa ia tetap sama Shady seperti sebelumnya. Richard Ramirez, yang dikenal sebagai The Night Stalker, adalah seorang pemerkosa, pencuri, dan pembunuh berantai Amerika. Bersama Richard, asosiasi menakutkan lainnya dibuat dalam album: John Wayne Gacy, Albert de Salvo (Pencekik Boston) dan Charles Manson

  • Bad Meets Evil

Bad Meets Evil adalah duo pembangkit tenaga hip-hop yang terdiri dari dua pembawa acara terbaik yang dibesarkan di Detroit: Eminem dan Royce da 5'9 ". Eminem adalah bagian jahat, sementara Royce adalah bagian buruk lainnya. Eminem memberikan teriakan kepada duo, yang oleh banyak penggemar dianggap bahwa akan ada proyek baru oleh BME.

  • Keyser Söze

On Darkness, Eminem menceritakan kisah menakutkan & dingin tentang Stephen Paddock, seorang penembak besar yang menembaki kerumunan besar pengunjung konser di festival musik Route 91 Harvest di Las Vegas. Keyser Söze adalah penjahat terkemuka dan misterius yang memusatkan film yang diputar pada 1995, The Usual Suspects. Bagi Eminem, yang mengetuk perspektif penembak, pergi Keyser Söze dapat diartikan sebagai melakukan sesuatu yang begitu terpelintir. Di akhir video musik, Eminem memanggil penggemar untuk memilih undang-undang senjata di AS.

  • De’Angelo Bailey
D'Angelo Bailey adalah nama pengganggu sekolah menengah Eminem yang menyiksanya saat remaja. Kisah ini didokumentasikan dengan baik pada lagu 1999 Kerusakan Otak. Dia mengetuk, "Jauh sebelum putri kecilku Hailie / aku dilecehkan setiap hari oleh bocah gemuk bernama DeAngelo Bailey ini."

Di Leaving Heaven, Eminem berbicara tentang absentia ayahnya pada waktu terendah ketika D'Angelo dan rekan-rekan lainnya membully Marshall Mathers muda. Ayah Eminem meninggal pada 26 Juni 2019.

  • Eazy E & N.W.A.

Eminem adalah produk dari zaman keemasan hip-hop. Pada Yah Yah, dia berterima kasih kepada Eazy-E, N.W.A, Dr. Dre, dan lusinan aksi hip-hop lainnya. Mereka semua adalah LL Cool J, Big L, Rakim, Eric B, G Rap, Evil Dee, Schoolly D, Del the Funky Homosapien, dan lainnya.

  • Trippie Redd

Eminem menjatuhkan nama rapper berumur 20 tahun, Trippie Redd pada lagu Marsh. Mahasiswa Baru 2018 XXL mengambil Instagram-nya untuk merespons. Dia mungkin tidak secara eksplisit menyebutkan Em, tetapi banyak penggemar menganggap itu ditujukan padanya. Trippie menulis, "N * ggas be 50 beefing with a 15yr old." Dia mengakhiri pesan dengan tanda kedamaian tangan dan emoji tidur.

  • Jay Z

Rapper dan pengusaha Jay-Z dan Eminem telah berkolaborasi berkali-kali. Mereka terhubung ke salah satu lagu kolaborasi ikonik di hip-hop, Renegade (2001), dan tur bersama yang disebut The Home & Home Tour (2010). Dia secara cerdik menggunakan homofon ke string bar dan merujuk pada rapper Ghana dan produser rekaman Ball J, yang dikatakan rap seperti Jay-Z.

  • Lord Jamar

Rap veteran Lord Jamar telah menarik kritik dan membuktikan dirinya sebagai pembenci Eminem paling terkenal di internet selama beberapa tahun terakhir. Sebelumnya pada 2013, ia terkenal mengatakan bahwa orang kulit putih adalah tamu di hip-hop. Dia menanggapi namrop ini ke VladTV dan menyebut Em 'a f ** kin' dirty park trailer s ** t. "

  • Kaus Earl

Rapper Earl Sweatshirt adalah salah satu dari banyak target yang ditujukan Eminem untuk album kejutannya, Kamikaze. Dia sebelumnya mengatakan kepada SPIN pada 2015, "Jika Anda masih mengikuti Eminem, Anda minum terlalu banyak Mountain Dew dan mungkin perlu suka, pulanglah dari tentara."

Eminem merasa dikhianati, dan menjawab dalam sebuah wawancara dengan Sway Colloway pada tahun 2018, "Kalian baru saja tur bersama kami! Kami bercanda!"

  • Tyler

Rapper Tyler, Sang Pencipta adalah penggemar berat Eminem pada satu titik, dan dia bahkan menyebut bos Shady Records sebagai alasan mengapa dia mulai ngerap. Album favorit pribadinya adalah Relapse 2009. Namun pada 2017, rapper asal California itu menghancurkan kolaborasi Eminem dengan Beyonce, Walk On Water. Eminem balas menembak di Fall dan bahkan memanggilnya f-slur, yang kemudian dia akui dan minta maaf.

  • Joe Budden

Mantan anggota Slaughterhouse membenci mantan bosnya beberapa kali. Eminem balas menembaknya di jalur 2018, Fall.

Tapi sepertinya keduanya akan memanggil gencatan senjata. Baru-baru ini, Joe menyebut MTBMB sebagai album Eminem terbaik dalam beberapa tahun terakhir, dan bahwa ia 'harus berhenti membedahnya.' Siapa yang tahu apa yang terjadi selanjutnya? Mungkin reuni Slaughterhouse?
Back To Top