Rayakan akar musik country di Galway Bay ABC3 Festival

Rayakan akar musik country Irlandia di Festival ABC3 tahunan keenam Galway Bay akhir pekan ini. Acara dimulai Kamis pukul 7 malam. dengan penampilan oleh Olson Band di 8th Street Ale House di Hoquiam. Sisa festival akan berlangsung Jumat hingga Minggu di Galway Bay Irish Pub, 880 Pt. Brown Ave. NE di Ocean Shores.

ABC3 - kependekan dari Appalachian, bluegrass, country, cowboy, dan musik kavaleri - adalah spin-off dari Celtic Music Feis yang sangat populer di Galway Bay, yang mendatangkan beberapa ribu peserta setiap bulan Oktober. ABC3 telah menarik sekitar 200 hingga 300 dalam beberapa tahun terakhir tetapi terus bertambah, menurut penyelenggara acara William “Liam” Gibbons, pemilik Galway Bay.

Band-band yang dijadwalkan mencakup seluruh rentang musik ABC3. "Orang-orang yang menyukai negara dan bluegrass, saya pikir, akan menyukainya," kata Gibbons tentang festival itu.

Rayakan akar musik country di Galway Bay ABC3 Festival


“Akar musik country berasal dari Irlandia. Musik Appalachian, itu adalah sekelompok Irlandia dan Skotlandia yang datang pada pergantian abad memainkan biola dan gitar mereka, "katanya. "Kavaleri di masa lalu, Pertempuran Tanduk Besar, mereka semua Murphys dan O'Brians dan Gibbons. Kavaleri itu semua orang Irlandia. ”

Pendaftaran dua tahun menghasilkan kewarganegaraan kavaleri Amerika, katanya, sehingga pengaruh mereka sangat bagus, termasuk musik mereka.

"Anda menonton film-film dan film-film lama John Wayne, ada banyak irama Irlandia lama di dalamnya," kata Gibbons.

Hank Cramer biasa di festival Celtic dan ABC3. "Dia melakukan semua itu, lapak laut, semua jenis lagu koboi dan kavaleri Irlandia," kata Gibbons. "Dia ada di sana setiap tahun."

Bold Kentuckian adalah "seorang anak dari Aberdeen, berasal dari Kentucky," kata Gibbons. "Dia mengerjakan jenis lagu country Hank Williams."

The Shivering Denizens memainkan musik yang serupa, tetapi "lebih bergoyang" - band dansa yang bagus, kata Gibbons. Olson Band Harbour yang populer akan menampilkan lagu-lagu country aslinya, dan Gibbons menggambarkan Badger Mountain sebagai "band bluegrass yang sangat bagus dari timur pegunungan."

Juga dijadwalkan untuk melakukan adalah Carter Junction, Harmony Ridge dan Derik Nelson.

Pass tiga hari memberi Anda keuntungan paling besar untuk uang Anda sebesar $ 40. Pass Jumat adalah $ 15, Sabtu adalah $ 30 dan Minggu adalah $ 10. Semua pertunjukkan terbatas pada yang ke-21 dan yang lebih lama.
Back To Top