Lirik "Unaccommodating" Eminem Dan Semua Kepribadian Yang Dia Sebutkan Dalam Lagu!

Rapper Amerika Eminem alias Marshall Mathews dikenal dengan lirik dan kontroversi eksplisit yang menyertainya. Eminem telah memanggang banyak selebritis melalui lagu-lagunya selama bertahun-tahun. Rapper Detroit tidak menghindar untuk menyatakan pikirannya di depan semua orang.

Lirik Eminem's Unaccommodating


Dia baru-baru ini merilis single berjudul Unaccommodating, yang merupakan single keduanya dari album terbarunya yang disebut Music To be Murdered. Lihatlah lagu yang baru-baru ini menjadi album ke-10 Eminem untuk menemukan tempat di tangga lagu Top 200 Billboard.

Lirik Eminem's Unaccommodating



  • Konser Ariana Grande

Eminem menyaksikan bermacam-macam kritik karena menampilkan lirik kontroversial sehubungan dengan pemboman Manchester Arena Mei 2017. Insiden itu terjadi ketika orang-orang yang menghadiri konser Ariana Grande pergi dari sana.

  • Machine Gun Kelly

Rapper itu menyebutkan permusuhannya yang terkenal dengan Machine Gun Kelly yang dia sebut sebagai MGK dalam lagu itu. Dia juga mengisyaratkan bahwa dalam perang dengan MGK, dia menang seperti yang diharapkan.

  • Saddam Hussein, Ayatollah Khomeini, Osama bin Laden

Eminem terlihat menyebut presiden kelima Irak, Saddam Hussein, serta mantan komandan Iran Ayatollah Khomeini. Dia juga terlihat dalam foya pas ketiga tokoh radikal bersama-sama dalam lirik.

  • Anderson Silva

Eminem menyebutkan cedera mengerikan yang diterima pemain MMA Anderson Silva saat bertarung. Cedera Silva begitu mengerikan dan tak terlupakan sehingga Eminem berbicara tentang kejadian itu dalam lagunya.

  • Jon Benet

Lirik Eminem "Lihatlah bagaimana aku bersikap, mereka ingin aku pergi, mereka ingin JonBenet aku, aku tidak mengakomodasi" mengacu pada JonBenét Patricia Ramsey yang adalah seorang ratu kecantikan anak Amerika. Dia terbunuh pada usia 6 tahun untuk tebusan.

  • John Wayne Gacy

Liriknya, "Wah, aku tidak mengerti mengapa mereka membenciku, aku seperti John Wayne Gacy seperti badut" merujuk pada pembunuh berantai Amerika John Wayne Gacy. Gacy terkenal karena serangannya selama tahun 1972 dan 1978 di Illinois.

Terakhir, Eminem juga menyebutkan tentang artis kontemporernya seperti Jay Z, Beyonce, Kanye West, Thanos, Slim Shady (alter egonya), K Dot, dan Snoop. Dia bahkan menyebut tindakannya mirip dengan yang dilakukan Thanos.

Semua tentang album terbaru Eminem


Album terbaru Eminem berjudul Music To Be Murdered By dirilis pada 17 Januari 2020. Album ini mengamankan posisi pertama meninggalkan band Indie Manchester album The Courteeners yang disebut More. Lagi. Selama-lamanya. Lirik rapper dianggap mirip dengan album terakhirnya Kamikaze.
Back To Top